Jumat, 06 April 2012

SELAYANG PANDANG KETUA FRAKSI PKS KOTA MATARAM



(Ketua Fraksi PKS Kota Mataram)

   Alhamdulillah  bersyukur kepada Allah swt atas limpahan rahmat dan hidayahNya. Blog khusus Fraksi PKS Kota Mataram hadir untuk memudahkan komunikasi  Fraksi PKS dengan konstituen,  sehingga bisa mensosialisasikan program-program Fraksi PKS sekaligus sarana bagi konstituen memberikan masukan kepada kami dalam membangun kota Mataram yang maju religius dan berbudaya. Shalawat dan salam kepada Rasulullah saw., keluarga para sahabat dan orang-orang yang setia mengikuti ajarannya.

 
      Melalui sarana ini fraksi berharap para kader, masyarakat bisa memberikan masukan, kritikan dan saran yang konstruktif terhadap masalah-masalah  yang ada di kota kita yang tercinta ini. Kami insya Allah siap untuk memediasi segala yang menjadi kebutuhan masyarakat.
        Marilah kita bangun kebersamaan ini dengan menanamkan niat yang ikhlas, semangat bekerja dan meyakinkan bahwa apa yang kita lakukan pada hakikatnya adalah sebuah ibadah, yang bukan hanya berbuah pahala tetapi juga menggugurkan dosa-dosa. Rasulullah SAW bersabda: Barang siapa duduk di sore hari dengan kelelahan lantaran pekerjaan yang telah dilakukannya, maka ia dapatkan sore hari tersebut dosa-dosanya diampuni oleh Allah SWT (H.R Thabrani).

Demikian semoga kita selalu dalam bimbinganNya. (Amin).
Wassalam…

-Ahmad Tauhid, S.HI-
(Ketua Fraksi PKS Kota Mataram)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar