Kamis, 03 Mei 2012

Jaringan Supermarket Inggris Umumkan Boikot Produk Permukiman Israel


[ 02/05/2012 - 03:25 ] 
 



London – PIP: Jaringan supermarket Inggris mengumumkan memboikot setiap produk apapun yang berasal dari permukiman Zionis yang dibangun di wilayah Palestina yang diduduki.
Jaringan Supermarket Inggris Co - Op, jaringan supermarktet terbesar kelima di Inggris, telah memutuskan akan memperluas pemboikotan atas barang yang diproduksi di pemukiman Zionis menyakup perusahaan-perusahaan yang menggunakan bahan yang diproduksi di pemukiman Zionis.
Sementara itu, Departemen Luar Negeri Zionis pada Selasa (1/5) mengungkapkan kemarahannya atas keputusan dari jaringan supermarket Inggris tersebut. Departemen Luar Negeri Zionis menganggap keputusan itu ditujukan untuk entitas Zionis secara keseluruhan.
Jurubicara Departemen Luar Negeri Zionis, Yigal Palmor, mengatakan, "Mereka berkatan bahwa target mereka adalah produk-produk dari permukiman, tapi mereka benar-benar menargetkan seluruh Israel."
Jaringan supermarket Inggris ini tidak membeli barang-barang dari permukiman Zionis sejak 2009 dan menyatakan bahwa keputusannya baru-baru ini sudah tentu akan mempengaruhi hubungan dengan beberapa perusahaan. (asw)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar