Selasa, 09 April 2013

SOEKARNO ABAD 21 MENGGEMPARKAN BUMI GORA


Ahad pagi (7/4), Ballroom hotel Lombok Raya Mataram terasa panas, panas bukan karena ribuan orang yang memadati ruangan itu, akan tetapi akibat gegap semangat ditambah pancaran cinta yang keluar dari sosok Presiden partai yang menginspirasi banyak orang. Dialah Anis Matta, sang Soekarno abad 21.


Tidak ada yang istimewa dari penampilannya, biasa saja, dengan sosok yang tidak terlalu tinggi dan umur yang tidak terlalu tua. Akan tetapi sebuah aura yang muncul dari dirinya itulah yang istimewa. Ketika kita memandangnya akan terasa sejuk dan ketika dia mengeluarkan kata-katanya, seolah tidak akan pernah habis materi yang akan dia sampaikan. Begitu kaya akan ilmu, begitu kaya akan wawasan. Wawasan kebangsaan dan wawasan keagamaan tentunya. Ceramah yang dia sampaikan pada pagi itu adalah ceramah yang memberi mata air kehidupan yang penuh dengan optimisme serta penyerahan diri kepada Allah sebagai Sang Penentu Kemenangan.

Ternyata ceramah yang Anis Matta sampaikan hari itu adalah ceramah yang menggugah para kader dan simpatisan PKS dari ujung Ampenan sampai ujung Sape untuk semakin aktif menggelorakan semangat perjuangan demi memenangkan pasangan SJP-JOHAN yang diusung langsung oleh partai PKS dalam ajang kompetisi Gubernur NTB periode 2013-2018. Dalam ceramahnya, Anis Matta berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan PKS bahwa, “jika kita datang dengan cinta maka pekerjaan besar yang kita lakukan adalah faktor pemersatu.” Pesan cinta itulah yang dia tekankan kepada para kader dan simpatisan PKS  untuk mengawal pilkada ini dengan cinta demi membawa NTB yang bersatu dan tentunya adil dan sejahtera.
(Fitrico)  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar