Senin, 15 Oktober 2012

MASALAH LPJU DAN REKLAME KOTA MATARAM


1.  USULAN FRAKSI KEPADA PEMERINTAH KOTA MATARAM AGAR MENGGUNAKAN PROGRAM METRISASI PJU.


 Fraksi PKS Kota Mataram mengusulkan kepada pemerintah kota mataram untuk mempercepat target selesainya program Meterisasi PJU karena dapat menghemat anggaran pemerintah, dan manfaatnya bisa dirsakan langsung oleh masyarakat kota Mataram.
Ketua Fraksi PKS Kota Mataram Ust. Ahmad Tauhid mengatakan “ Saat ini program meterisasi baru terealisasi 40 % dan untuk memenuhi 60 % sisasnya, pemerintah punya schedule sampai dengan 25 tahun kedepan, sementara Fraksi PKS Kota Mataram menganggap schedule itu terlalau lama dan akan menghabiskan anggaran pemerintah lebih banyak, untuk itu Fraksi PKS Kota Mataram menyetujui supaya angarannya diperbesar tahun depan, agar program ini cepat selesai dan hemat biaya.


2.      REKLAME BELUM TERTATA RAPI, HASILNYA MASIH MINIM.


Melihat jumlah reklame yang banyak dan belum tertata rapi Fraksi PKS Kota Mataram akan memanggil Dispenda dan pihak-pihak terkait untuk mendapatkan Data Base berapa jumlah Reklame sesungguhnya yang ada di Mataram. Sebab kami menilai fakta dilapangan bahwa, dari jumlah reklame yang ada saat ini, jika dibandingkan dengan hasil pajaknya maka kita akan menemukan ketidak seimbangan pada hasil pajaknya, dan Fraksi PKS Kota Mataram berharap dari pertemuan tersebut akan menghasilkan regulasi yang jelas terhadap izin reklame sehingga dapat menambah percepatan PAD kota Mataram.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar